Tips Mudah Menambah Battle Point Sesuai Target – Dragon Nest Mobile

Hallo berjumpa lagi dengan saya yang akan berbagi tips tentang game Dragon Nest mobile guys. Di dalam postingan ini saya akan menjelaskan cara mudah menambah battle point setiap hari. Sebenarnya setiap hari main Dragon Nest mobile bisa nambah sendiri battle pointnya, cuma terkadang kita merasa “Kenapa ya target battle pointku jauh dari point Tingkat A atau Tingkat S”? Jawabannya adalah “karena kamu main ga sabaran,itu pasti fokus level kan?” Menurutku itu sah-sah aja untuk nambah battle point tapi nanti gak tertarget jadinya,terus mau dragon lair dikick mulu ya kan hahaha so tenang saja guys. Langkahnya harusnya Event Harian aja kawanku kelarin semua. Kenapa harus seperti itu? Karena kalau gamenya MMORPG tentu kita harus sabar mengumpulkan dan memperhitungkan item yang paling kuat dan baru kita pasang pada karakter kita.Ok simak Langsung aja ke tips-tipsnya saja.


Fokus Kejar Target Battle Point

Gambar. Target Battle Point
Para player Dragon Nest pasti tau kalau mau meningkatkan target battle point bagi sebagian player ada yang bilang, ”kenapa sulit sih meninggkatkan target ku cuma mentok B?” ada yang sebagian bilang “ lah ini mudah kok aku jadi Tingkat A targetku” , dan lagi malah bisa tingkat S,hahaha itu bagi kalangan yang suka top up, itu melebihi target Battle pointnya. Langsung aja ke tipsnya menurut saya, jadi saya sarankan untuk tidak menyelesaikan Tugas Perwira mau pun Tugas Bounty. Kenapa? Karena itu tugas expnya banjir guys, jadi jika levelmu up jadi semakin jauh targetnya. Nah solusinya tugas-tugas itu kan rewardnya untuk meningkatkan gelar kan,maka kumpulin konstribusi guild sama aja untuk beli mendali di toko guild. Jadi seperti itu, jangan fokus level guys, karena Dragon Nest Mobile ini untuk peningkatan expnya sudah cukup cepat tanpa selesain tugas seperti itu.

Menggunakan Perlengkapan Tingkat S atau Tingkat A

Gambar. Gear S
Para pro player Dragon Nest Mobile pasti tau, kalau mau battle point tinggi intinya harus menggunakan Gear kelasnya Tingkat S ,kalau pun belum bisa minimal pakai yang Tingkat A, jangan pakai yang Tingkat B atau pun yang Tingkat C, soalnya tingkat B dan C ,itu nambah battle pointnya sangat sedikit guys. Nah saranku dari pengalaman saya,pakailah gear tingkat A dulu, jika sudah level 40 langsung cari aja bahan Gear tingkat S yaitu Sea Dragon di Dragon lair,jika bahannya kurang sedikit barulah beli dengan dragon koinmu dibazzar. Itu untuk gearnya dan untuk Dragon Ware juga harus ada Tingkat S nya minimal A juga, jangan yang Tingkat B. Dragon Ware ini sangat murah tiketnya beli yang diskon aja 10 dragon koin. Untuk penggabungan dragon ware tingkat A kadang bisa mendapatkan Tingkat S, jadi jangan diuraikan ya,cukup tingkat B aja yang diuraikan.

Menggunakan Dragon Coin dengan cermat

Stok Dragon Coin setiap hari pasti ada, maka dari itu gunakanlah dragon coin tersebut dengan cermat dan tepat guys cukup membeli agate dan tiket dragon soul yang ada di toko diskon sampai habis aja guys. Jangan beli yang gak ada diskonnya menurutku malah rugi,tapi bagi para player sultan tidak masalah beli,jangan tanya lagi hahaha, kembali ke topik jadi kalau habis tunggu aja sampai resetan hari senin. Jadi intinya dikira-kira jangan langsung habiskan yang ada didiskon, semisal setiap hari beli 5 agate biru aja dulu/ 2 agate orange untuk meningkatkan gear kalian setiap hari dan hemat pangkal kaya guys hehehe.


Menggunakan Heraldry opsi 3rd

Untuk yang ini pasti tau lah, Heraldry harus yang Tingkat A tapi harus 3 opsi semuanya biar deres nambahnya battle point kalian, seperti gambar dibawah ini.

Gambar. Heraldry
Jangan lupa carilah 3 opsi yang sesuai karakter kalian semisal mainnya Priest Inquisitor jadi carilah 3 opsi heraldry magic,int,vit kalau untuk dapatnya opsi def juga gapapa. Asalkan jangan 3 opsi pyscial dipasang di priest,gak ngaruh Battle point untuk karakter priest, jadi seperti itu ya guys.

Menggunakan Kostum

Gambar. Kostum
Nah untuk kostum harus pakai tingkat A ,tenang kamu tidak membeli lewat diamond juga bisa, Dragon Nest ini menyediakan sistem gabung kostum, beli bahannya kostum di Toko Personal dan Toko Honor. Bahan tiket toko personal didapat dari nest easy-normal dan Dragon lair Grandmaster. Untuk toko honor didapet dari tempat Arena, seperti turnamen,Battle of Heroes dan lain-lain. Untuk cara penggumpulannya pertama kumpulin kostum Chess style set dulu, kenapa? Karena setiap set kostum itu menambah battle point guys. Jadi jika sudah punya 1 set kostum itu langsung aja fokus gabung tingkat A, fokus pilih 1 set Tingkat A aja ya guys,contohnya sudah jadi tangan metal set , ya fokus gabungin kekurangannya kaki,helm,baju,celana metal set seperti itu.

Menggunakan Peri

Gambar. Peri

Peri juga termasuk untuk peningkatan Battle point yang pesat guys. Peri A dapat sehari 1x telur peri. Jadi jangan khawatir tanpa beli kamu bisa mendapat Peri A, kalau hoki kamu bisa mendapat Peri S dalam membuka telur peri itu. Nah untuk ini saya sarankan menggunakan 4 peri A atau S guys. Selanjutnya peri memiliki artribut Talent Peri, ini dapat di tingkatkan dengan Awakening dan Ascension. Kalau pengalaman saya dalam meningkatkan talent itu Awakening aku kumpulin 40 lebih terlebih dahulu untuk mengantisipasi turunnya battle point,pokok intinya kumpulin banyak dulu untuk Awakening. Tapi kalau yang meningkatkan bintang peri menggunakan Ascension itu, 100% meningkat guys.

Menyelesaikan Explorasi Daratan

Explorasi daratan ini menurutku cuman main dadu bisa nambah battle point. Jadi tekan tahan hingga menurutmu jatuh pada setiap album ya guys dan pokok intinya kamu harus mendapatkan peti ungu dan masuk ke tantangan warna ungu itu untuk mendapatkan album bagus. Jika ada album yang kelebihan bisa diuraikan menjadi kepingan kartu. Kepingan kartu ini adalaah cara curang untuk membeli album yang belum kamu punya seperti itu guys.

Dari semua itu, ada cara lain lagi yang sangat cepat dan bisa tertarget yaitu,

Menggunakan Top up Diamond

Nah untuk ini menurutku cara yang paling ampuh untuk semua hahaha, kamu bisa beli dragon coin,bahan agate,dan lain-lain, untuk keperluan peningkatan battle kamu guys.



Dari semua cara diatas sudah terbukti bisa Target pencapaiannya menjadi tingkat A, dari pengalaman saya memainkan dragon nest mobile. Kalau memang kamu ingin Tingkat Pencapaian S, saya rasa kamu harus Top up diamond terus. Ya memang game ini juga salah satunya game Pay to Win, tapi kalau memang main game ini hanya untuk bersenang-senang? Ya, seperti saya ini jadinya Tingkat Pencapaian A. Ok sampai jumpa dilain waktu guys. 

Previous
Next Post »