Kumpulan Hero ini tidak Laku di Rank Mythic? Mengapa?

Hello sobat pamsatria,ketemu lagi dengan saya yang akan membagikan pengalaman saya di rank mythic dalam bermain game mobile legends lagi guys. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang hero yang jarang sekali dipick atau malah sama sekali gak dipick bisa dibilang tidak laku heronya guys. Sebelum membahas heronya saya akan beberkan alasannya mengapa gak laku itu hero,maka dari itu ada juga player yang salah pick/ban hero langsung afk hahaha, jangan seperti itu ya.., Ok langsung saja.

Faktor player Mobile Legends tidak mau pick hero tertentu



1. Hero sedang masa nerf

Inilah alasan pertama player mobile legends gak mau pick hero tertentu ya, karena hero itu sedang nerf. Pengertian nerf dalam game moba adalah perubahahan yang dilakukan sebuah game sebagian objek untuk mengurangi kekuatan atau power untuk menstabilkan gameplay di dalam game.

2. Hero ini bukan meta game season sekarang

Pengertian Meta game adalah cara bermain yang mengikuti sebuah update dari developer game terrsebut.

3. Player tertentu tidak tau role hero itu/tidak bisa pakainya

Ok, tidak semua player bisa memainkan hero all role ingat ya guys, pasti dari team player itu fokus rolenya masing-masing.

Kumpulan Hero yang tidak laku di rank Mythic untuk season sekarang


Layla 

Kenapa hero ini gak laku? Ya karena Layla termasuk tipe hero yang harus Extra saling back up/cover team. Kalau disuruh solo mid tentu gak bisa ini hero gak ada skill blink/defense guys, walau udah tank extra back up layla tetap aja gampang kena begal ini hero, maka dari itu layla ini tidak laku di rank Mythic.

Rafaela

Kenapa hero ini gak laku? Ya tau sendiri lah guys, skillnya Rafaela kayak apa? Sebenarnya hero ini bagus buat war karena ini hero rolenya support, tapi buat apa coba skill cuma heal yang gak berasa nambahnya iya kan? Hero carry nya pakai item lifesteel juga udah enak tanpa skill heal dari ini hero setuju? Jawab sendiri guys hehehe.

Estes

Kenapa hero ini gak laku? Ya hero ini hampir mirip skillnya dengan Rafaela dan parahnya hero role support ini gak ada stunnya sama sekali cuma skill untuk slow  dan heal. Maka dari itu Estes gak laku dirank Mythic guys.

Hilda

Kenapa hero ini gak laku? Hero ini tergolong 2 role bisa tank dan fighter. Alasan mengapa jarang pick hero ini karena Hilda ini sedang di nerf untuk skill pasifnya guys yang bisa nambah hp disemak-semak itu ga begitu cepat regennya. Maka dari itu jarang banget user Hilda di rank Mythic.

Chang’e

Kenapa hero ini gak laku? Jarang sekali ketemu user Chang’e di rank mythic ya mungkin bukan meta hero ini untuk season ini karena tau sendirilah pada rebutan mage Lunox,Harith,Selena,Alice hehehe kembali ketopiknya. Sebenarnya untuk skill-skillnya Chang’e bagus skill 1 bisa spam stun cuma mungkin masalah damagenya masih kurang untuk tipe mage nah itu guys. 

Nana

Kenapa Hero ini gak laku? Ya tau sendirilah kalau pick support satu ini dikira ngetroll padahal niatnya serius main. Dan untuk Skill-skillnya dari hero ini kurang efektif dari pasifnya dapat tambahan gold, nah itu menurutku masih kurang deres nambah goldnya guys, skill 1 kurang damage, skill 2 udah bagus bisa stand musuh jadi boneka kelinci,dan skill ultimetenya juga agak sulit ya harus pas baru bisa kena stun musuhnya maka dari itu Nana ini hampir gak pernah di pick untuk rank mythic.



Ok, Mungkin gak semuanya saya analisa dari beberapa hero juga mungkin ada yang belum saya sebutin, jadi kesimpulannya draft pick yang baik itu penting guys jangan asal pick hero ya,biar team kamu menang. Ok kalau ada tambahan hero apa belum saya sebutin silakan komentar dan sekian untuk penjelasan saya mengenai hero-hero yang tidak laku di mobile legends sampai jumpa dilain waktu, see you guys.

Previous
Next Post »