Tips untuk Pemula bisa Dapat Ratusan Dragon Coin dalam Sehari - Dragon Nest Mobile

Hallo guys, ketemu lagi dengan saya yang akan membahas tentang game lagi dong, hehehe. Post kali ini saya akan membahas Tips mendapatkan ratusan dragon coin dalam sehari di game Dragon Nest Mobile, iya bagi yang sudah tau,silakan komentar juga boleh. Ok, Sebelum melangkah kesana, Apa itu Dragon Nest Mobile? Dragon Nest adalah Game 3D – MMORPG yang berceritakan tentang petualangan di dunia sarang naga. Seperti biasa kalo game basicnya MMORPG ,pasti karakter di gamenya harus leveling,hunting,dan masih banyak lagi. Nah game seperti ini, butuh waktu untuk menjadi pro playernya , tapi bagi yang berduit banyak, tentu tidak, karena apa? Karena mereka tinggal beli item/bahan jadinya huhuhu…enak banget ya? Tenang guys jangan berkecil hati ,game Dragon Nest Mobile ini, bagi yang bermodal/tidak bermodal bisa setara guys asal tau role mainnya. Ok kembali ke topiknya, untuk mendapatkan Dragon coin di DN Mobile kita bisa mendapatkannya dengan cara gampang guys, yang kesatu, asal tau jam main eventnya, kedua kita bisa menjual item kita dibazzar, dan terakhir login aja setiap hari sambil menyelesaikan prestasi target. Ok silakan simak dibawah ini.

Harian(Event) yang dapat Dragon Coin

Sreenshot saya, tentang dapat Dragon Coin - DN mobile
1. Boss Dunia

Cara mainnya itu, masuk dulu ke permainan harian terus klik boss guild,terus kita harus berkerja sama 1 server untuk membunuh boss robot yang mau menyerang halaman kita, yang bernama Prof. Du From the Star. Event harian dimulai pukul 12.30-12.40 WIB. Hadiahnya 20 dragon coin,koin emas, dan kontribusi guid. Kalau bozz itu berhasil dibunuh akan dapat tambahan 50 dragon coin

2. Boss Guild

Boss Guild ini caranya sama dengan Boss Dunia cuman, hanya 1 guild untuk membunuh monsternya, yang bernama Tyrant Lizard Dragon. Event harian dimulai pukul 19.30-19-40 WIB. Hadiahnya 20 dragon coin,koin emas,dan kontribusi guild.

3. Angpao Guild

Angpao Guild ini dikirim ketua/wakil ketua guild,cara mainnya tinggal absen saja di guild kita masing-masing. Semakin tinggi nilai absen kita bersamaan guildnya rame active semua setiap hari membernya, maka akan mendapatkan dragon koin jumlah acak dan kontribusi guildnya juga. Pengalaman saya pernah mendapat 19 dragon coin 3x , yah dikira-kira saja 50 dragon koin untuk angpao guild.

4. Nest

Nest adalah sarang dalam kamus bahasa inggris, nah berarti rintangan sarang naga kalau menurut saya. Disini kita bisa mendapatkan reward bahan untuk armor,acc,weapon tinggal memilih tingkat kesulitannya. Nah terus apa hubungannya dengan dragon coin? Ok jadi begini di dalam room terkadang ada orang memakai kupon bounty yang bisa menjadi border kuning/berlogo C. 
Sreenshot saya, nest kupon bounty - DN mobile
Nah itu, room tersebut bisa mendapatkan dragon coin jika menyelesaikan/membantu stage tersebut, kita bisa mendapatkan 15 dragon coin. Nest di DN mobile ini 2x jadi harus pintar-pintarnya cari teman yang masih punya tiket nest itu jadi 15 x 2 = 30 dragon coin.

5. Reward keaktifan

Reward keaktifan ini mudah saja, kita ikuti syarat questnya sampai selesai dan mendapatkan point 10 setiap 1 quest selesai seperti ikut nest, memperkuat item,dan lain-lain pokoknya sesuai quest yang tertera sampai poin 120 akan mendapatkan 40 dragon koin.

6. Turnamen

Nah, untuk Turnamen ini kita bisa saling adu/test skill kita kepada orang random 1 vs 1,tenang saja gak usah takut, pokok masuk 1x saja menang/kalah dapat 20 dragon coin.

7. Battle of Heroes

Di Battle of Hero serupa dengan Turnamen cuman ini memerlukan tim , jadi 4 vs 4, kalau yang ini harus menang, baru bisa dapat 50 dragon coin.

8. Jual item makanan di Bazzar

Didalam bazzar item makanan level 1 dari job kita selalu laku ,tapi dalam sehari hanya bisa memproduksi makanan itu cuma 3x sehari dan harga 1 makanan itu 20 dragon coin. Jadi kalau kita jual 3 x 20 = 60 dragon coin.

Bisa kita jumlahkan dan simpulkan bahwa 1 hari itu setidaknya bisa 340 dragon coin, itu belum ketambahan yang lainnya, ok mulai saya sebutkan saja.


Cara Lain/Event Mingguan mendapat Dragon Coin

1. Balap Kuda
Sreenshot saya, Balap kuda - DN mobile
Dalam permainan Event balap kuda terjadi seminggu 2x , hari senin dan rabu saja. Pada game ini cara mainnya seperti rumble racing , iya balapan tapi bisa rusuh-rusuhan karena disediakan item-item yang bisa diambil saat balapan berlangsung. Rewardnya 30-50 dragon koin, minimal harus juara 1,2,3. Kalau juara standart 4 kebawah ya mendapatkan 20 dragon coin saja.

2. Acara Riddle

Dalam permainan Event Acara Riddle diadakan setiap selasa dan kamis saja. Pada game ini cara mainnya cukup mudah kita tinggal cepat dan tepat menjawab pertanyaan dari sistemnya. Rewardnya sama seperti balap kuda 30-50 dragon koin minimal harus juara 1,2,3 . Kalau juara 4 kebawah mendapatkan 20 dragon coin saja.

3. Expedisi Naga

Di dalam expedisi naga kita harus mengalahkan monsternya itu, ini memang tiap hari direset cuman dalam expedisi naga itu dikasih waktu cuma 3-4 menit untuk mengalahkan bossnya jadi kemungkinan sulit matinya. Jadi harus nyicil membunuh monsternya, bisa disimpulkan expedisi naga termasuk event mingguan kalau mau menyelesaikan setiap stagenya. Rewardnya mendapat 50 dragon coin.

4. Badut Poker

Permainan kartu poker tersebut ada didalam guild, untuk permainan ini menurutku sulit jarang-jarang bisa dapat kartu kembar yang bernilai tinggi. Kalau memang kembar terus nilainya tinggi biasanya ada tambahan dragon koin, seperti gambar dibawah ini.
Sreenshot saya, badut poker - DN mobile
Itu saya hoki aja bisa dapat 3 kartu jadi, terus 1 kocokan saja dapat kembarannya hehehe.

Ok, dari semuanya dan dari pengalaman saya , setiap hari itu bisa mendapat 400 dragon koin naga setiap hari,bahkan bisa lebih, karena harus menempuh pencapaian prestasi battle point jadi ya kadang habis dragon coin saya, buat beli agate,dan memperkuat atau item lainnya yang bisa nambah battle point, pokok inti main dragon nest seperti itu guys. Pelan-pelan tapi pasti bisa tinggi battle point kita dan jangan berkecil hati battle point gak naik-naik, pasti naik ok. Postingan selanjutnya saya akan membahas apa saja yang bisa dilakukan untuk menambah bp setiap harinya. Ok guys, sebenarnya ada beberapa belum saya sebutkan untuk liga suci dan war melindungi kapten, karena saya juga belum pernah memenangkan stage-stage itu jadi jika ada yang kurang saya mohon maaf. Ok see you next time.
Previous
Next Post »