7 Hero Langganan First Pick Season sekarang di Mobile Legends

Hello guys, pemain moba analog yang aku sayangi hehehe. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam bermain game Mobile legends. Sebelum membahas lebih lanjut udah pada tau apa belum game genre moba itu apa? Game MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena, disini disediakan sebuah arena, dan langsung bertanding dengan lawan online kamu,tanpa menjalankan cerita,quest, atau apapun itu ketika memulai pertandingan. Nah itulah mengapa mobile legends termasuk game moba, ok guys, kembali ke topiknya. Pengalaman saya push rank di mythic itu pasti ada hero-hero tertentu yang selalu menjadi langganan first pick guys, mengapa? Karena hero-hero itu masih over power dan mendominasi memenangkan jalannya setiap pertandingan, tapi hero-hero tersebut juga selalu di banned saat pertandingan guys, ya biasalah biar imbang pertandingan. Ok langsung saja ini deretan hero yang menjadi langganan first pick season sekarang.

7 Hero Langganan First Pick di Rank Mythic


Gambar. Game dari akun saya sendiri

Selena

Hero role campuran Assassin dan Mage ini, juga termasuk salah satu first pick season sekarang guys, kenapa? Karena hero ini spesialisnya burst damage guys, dan untuk skillnya Abyssal Arrow ditambah skill Abyssal Trap itu jika kena musuh bisa kena stun selama 3 detik dan damage magicnya paling banyak 500(+40 total magic). Nah skillnya sakti banget kan hahaha, ditambah lagi saat Selena mode monster 2 skillnya berubah menjadi AoE dan Burst, bisa-bisa mati kena combonya langsung. Maka dari itu Hero Selena juga bagus untuk first pick guys.
 

Lunox

Hero role Mage ini,termasuk mage yang susah ditangkep guys,mengapa? Karena spesialitas Lunox adalah Damage/Poke, dan skillnya hero ini ada 4 guys, bisa change juga skillnya. Bagi saya hero ini dirank mythic kalau gak first pick ya banned hero ini. Skill Ultimatenya / skill Order and Chaos yang gak nahan hero ini, bisa buat ngocek musuh saat stack warnanya kuning dan saat stack berwarna ungu menjadi AoE. Maka dari itu Lunox ini wajib first pick kalau gak dibanned ya guys.

Alice

Hero role Mage ini, juga termasuk langganan first pick guys di season sekarang karena apa? Ya karena skill”nya pada dibuff untuk Alice ini guys. Contoh skill 1 Flowing Blood, damagenya bisa 350(+180 total magic damage) dan Skill Ultimatenya/ Skill Blood Ode regenerasinya diperkuat lagi 80(30% damage) untuk HP dirinya sendiri guys. Jadi jangan heran banyak sekali first pick Alice pada Rank Mythic.


Claude

Hero role Marksman ini, termasuk hero marksman yang paling gesit guys, mengapa? Skill 2 dari hero ini melepaskan bayangan monyet dan bayangan itu bisa bertukar dengan si Claudenya jadi hampir mirip skillnya Harley untuk topinya. Ya bukan hanya skill itu saja yang bikin pusing lawan hero ini. Ya dari skill pasifnya claude jika bayangan dexter/monyetnya menyerang maka basic attacknya akan bertambah sakit guys dan skill ultimatenya/ Skill Blazing duet itu menembak secara lingkarang/area guys nah itu bagusnya buat war ataupun clear minion sangat cepat. Maka dari itu Claude juga langganan first pick di rank Mythic guys.

Gusion

Hero Role Assasin/Mage ini, termasuk hero yang memiliki damage yang besar guys karena spesialitasnya burst damage dan CD dari setiap skill dari gusion ini sangat cepat bahkan skill ultimatenya/ skill Incandescence ini bisa mereset skill 1 dan skill 2. Untuk skill 2/ Skill Shadowblade Slaughter ini memiliki damage 110(50+ magic damage) setiap dagger, daggernya gusion itu ada 5 setiap 1x skill belum ketambahanan skill ultimatenya ya tinggal dikalikan aja damagenya. Maka dari itu Gusion ini juga menjadi langganan first pick hero di rank Mythic guys.

Grock

Hero role Tank ini, termasuk hero paling rusuh di early game/permulaan pertandingan guys. Skill Power of nature itu damagenya kalo pencet sampai merah bisa 300 Physical damage guys dan pasifnya itu jika deket tembok/turret Mov speed,Defense,Hp regen meningkat, nah karena itu grock berani memotong barisan minion pertama dan rusuh dideket tembok juggle/buff musuh. Maka dari itu hero ini paling rusuh saat diawal pertandingan guys, itulah alasannya grock sering first pick/banned dan hero ini juga masih menjadi favorit saya.

Helcurt

Hero role Assassin ini,termasuk hero damage besar karena spesialisnya burst damage guys. Skill Shadow rush helcurt ini adalah silent musuh guys ,silentnya berbeda dengan hero Natalia yang harus menghilang dulu, kalau hero ini tinggal melompat ke musuhnya maka kena silent , dan Skill Dark Night Falls ini membuat seluruh map musuh menjadi gelap. Dari 2 skill itulah yang bisa mendominasi kemenangan,maka dari itu first pick Helcurt bagus juga.



Dari 7 hero itu mana yang paling kamu suka dan dominan memenangkan pertandingan? Ok guys sebenarnya untuk memenangkan bukan hanya dari heronya yang bagus guys tapi pilotnya juga dan tim worknya guys, ok sampai jumpa dilain waktu dan semoga ketemu dipertandingan guys.



(Telah diperbarui 19 Oktober 2018)

Previous
Next Post »