Gameplay dan Tips menggunakan Grock di Mobile Legends

Hello guys,berjumpa lagi dengan saya dalam membahas game Mobile Legends lagi tentunya guys. Disini sesuai judulnya saya akan beberkan cara main hero tank satu ini yaitu Grock. Dan tentu game playnya seperti apa untuk Grock di early game dan late game. Ok sebelum itu saya bahas dulu hero apa sih Grock itu? Ok, Grock adalah Hero role Tank yang mempunyai Spesialitas Charge/Initiator ,dan secara garis besarnya tank grock ini memiliki damage paling besar diantara tank lainnya guys.Dan apa itu Gameplay? Gameplay adalah suatu cara pemain berinteraksi dengan permainannya. Ok langsung saja tips-tipsnya menggunakan grock di mobile legends.




Tips Gameplay Grock

Tips untuk game play hero satu ini , pokok intinya rusuh guys untuk early game, tapi dilihat situasinya dulu guys. Kerjasama tim harus guys untuk grock bisa rusuh di juggle musuh tapi ingat kamu jangan sampai mati di early game dan untuk team kita bisa free farm.

Cara yang lain juga bisa kita gunakan meta 311 , Grock didampingi 2 hero damage dibelakangnya untuk war di posisi line bawah atau atas, dan yang satunya seperti assassin itu biar solo, free farm, dan siap war untuk assassin. Dan untuk late gamenya grock tidak bisa untuk rusuh lagi guys,jadi fokus aja bersama hero damage team kamu.

Tips Build Grock

Build grock untuk gear dan emblem support terkadang juga emblem tank yang saya pakai dan saya bandingkan gear dan emblem dari 2 orang top player guys, semuanya hampir sama fungsinya. Pokok utama main grock kuncinya harus ada item/emblem Mana Regen,kenapa? Ya secara garis besar setiap skill grock boros mana guys maka dari itu harus ada fungsi mana regen dari gear atau dari emblemnya dan untuk spellnya saya main aman aja pakai fliker. Ok dimulai dari saya, pengalaman gear dan emblem yang saya pakai saat main grock seperti ini gambar dibawah ini :

Saya bandingkan build saya dengan Top Global Season 8 hero favoritnya Grock dan tentu Global 1 Grock. Ya gambar dibawah ini gearnya semi tank untuk grocknya, dan emblem support talent 1 memiliki fungsi jika hero kita menyerang hero musuh dan cover damage dari team kita nambah 6%. Yapp sama seperti emblem support yang saya pakai juga talent 1, favorit saya.


Saya bandingkan lagi dengan build saya dengan Best Tank Indonesia dan tentu Global 39 Grock. Dari gearnya pure tank untuk grocknya,jadi buat tameng team kita work it juga dan dari emblemnya support talent 3,kenapa pakai yang ke 3? Alasannya kalau fliker atau mau retri juggle musuh spell kita cepat cooldownnya guys. Yap.. tetap sama emblem support cuman talentnya tergantung selera masing-masing.


Nah,kita ambil garis besarnya saja guys dari gambar build grock diatas semuanya sama-sama menggunakan emblem support, kenapa? Karena grock boros mana guys dan Grock memiliki pasif jika dekat tembok mov speednya dan defnya bertambah,maka dari itu biar lebih work it lebih cepat roamingnya dan cepat juga mana regennya seperti itu guys. Dan satu hal lagi untuk gear Grock itu tergantung kebutuhan dari musuhnya aja guys jika musuh kita gak ada hero burst damage maka build gear grocknya dibuat semi tank juga bagus ,jadi skill 1 Grock akan terasa sangat sakit jika buildnya semi tank.


2 item gear penting untuk Grock


1. Rapid Boots


Untuk sepatu rapid boots cocok dengan skill pasif grock, dan bagus supaya roaming map lebih cepat dan rusuh lebih leluasa.

2. Bloodlust Axe

Item ini sangat cocok untuk skill Grock mengapa? Karena saat HP grock belum pulih, kita tinggal pakai saja skill 1 ke arah musuh/minion/juggle maka darah akan terisi kembali walau kadang tidak penuh,setidaknya grock jika udah ada Bloodlust axe maka sulit mati guys.

Ok guys sebenarnya untuk gearnya itu tergantung kebutuhan kita menghadapi musuhnya hero apa, tapi menurutku 2 item tersebut sangat cocok untuk grock dari pengalaman saya main grock di mobile legends. 


Dan sekian pembahasan saya mengenai grock dan cara mainnya di mobile legends. Sebelum saya akhiri apa mungkin cara kamu memainkan grock sama seperti saya? Atau ada cara lain lagi? Ya tentu ada yang beda dan semua tergantung teamnya juga guys karena game mobile legends ini adalah game moba jadi kita harus saling paham role hero yang kita mainkan. Ok see you next time guys.

Previous
Next Post »