Tips Memilih Hero dan Counter Hero pada Mobile Legend

Hello, Apa kabar? Berjumpa lagi dengan saya yang gak ada bosennya ngasih info dan tips-tips mengenai game mobile legend ini. Disini saya akan berbagi pengalaman saya tentang tips-tips memilih hero saat draft pick dan counter hero yang cocok untuk bersaing dimedan tempur, bukan hanya itu faktor lainnya juga bisa mempengaruhi game play walau sudah tau counter hero itu, seperti pemahaman tentang farming, timing war, team work dan lain sebagainya. Perlu kamu ketahui game ini basicnya saling kerjasama jadi walau tips-tips sudah dilakukan dan dijalankan kalau teamnya ga work, ya sulit memenangkan game,jadi salinglah support dan mengerti cara main team kamu ya. Ok langsung saja kembali ketopiknya.


Tips Draft Pick Mobile Legend

Tips 1

Dalam mode Rangked Game, jika kamu mendapat slot terakhir,jangan terburu-buru banned hero. Jadi kamu harus menunggu recommend ban hero dari temen yang berada pada slot 1/voting recommend terbanyak/kamu bisa ban hero yang masih OP pada bulan ini.

Tips 2

Dalam mode Rangked Game , jika kamu mendapatkan slot pertama,maka pilihlah hero yang masih Over Power, contohnya Johnson,Lancelot,Kagura. Tapi jika kamu bukan user hero yang masih OP itu, mending kamu pick hero untuk temanmu atau kamu bisa langsung pick Balmon. Mengapa harus Balmon? Karena Hero ini satu-satunya yang bisa nyampah bunuh lord kunci utama untuk memenangkan game.

Tips 3

Dalam mode Rangked Game, kita harus tau role meta hero yang cocok untuk team work saat war dan sebagai contoh role meta yang diambil musuh 2 tank, 1 mage, 1 assasin, 1 marksman. Jadi kita harus seimbangi juga role meta musuh itu dengan 2 tank, 1 mage, 1 assasin, 1 marksman. Kenapa seperti itu? Karena biar adil dan saling membagi tugas antara hero perusuh/def team maupun hero attack/farming.


Counter Hero Mobile Legends



Counter hero adalah hero yang bisa melakukan serangan balik/bisa mengimbangi pada hero musuh, agar team kita bisa mengimbangi dan bisa memenangkan game. Dan macam-macam Counter Hero menurut pengalaman saya sebagai berikut :

  • Johnson Vs Grock, Kenapa? Ultimate Johnson kalau kena skill 2 Grock akan ke cancel dan team akan aman dari tabrakan Johnson yang over power itu.
  • Kagura Vs Harley, Kenapa? Sama-sama hero mage yang gesit,hanya butuh timing yang pas saat menggunakan skill.
  • Fanny Vs Hellcurt, Kenapa? Skillnya Hellcurt bisa silent skill fanny jadi fanny tidak bisa terbang/menggunakan skill.
  • Zhark Vs Gord, Kenapa? Range damage Gord rada jauh dan melingkar pada barisan minion supaya cepat kill minion tanpa terkena damage dari Zhark. Dan Zhark kesulitan mendekati tower tanpa minion.
  • Lancelot Vs Fanny, Kenapa? Sama-sama hero assassin sulit ditebak skillnya ,fanny bisa nyicil bar HP lancelot dengan terbang, dan lancelot pasti kebingungan mau menggunakan skill 2nya itu karena bentuk serangannya cuma segitiga kecil,dan agak lama delay skillnya pada early game.


Dan Masih banyak lagi, jadi intinya harus pintar menganalisa skill-skill hero apa yang cocok untuk menjadi lawan hero yang dipick musuh guys.

Demikian tips draft pick dan counter hero mobile legend walaupun masih banyak yang belum saya sebutin heronya ya, setidaknya kalian sudah tau cara pick hero dan melawan hero yang pas untuk dilawan. Ok See you next time guys.

Previous
Next Post »