Tips Battle Spell baru di Mobile Legends

Hallo sobat pam pam, kembali lagi saya akan membahas game mobile legends lagi, hahaha gak bosen-bosen main, karena terus update game ini,jadi seru terus deh game ganre moba ini. Ok pada update untuk season 9 di mobile legends ada battle spell baru guys. Sebelumnya udah pada tau belum Apa itu Battle Spell? Menurut saya Battle Spell adalah skill tambahan bagi hero dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Jadi pemilihan battle spell sangat berpengaruh terhadap jalannya match. Ok langsung saja saya akan kasih tips fungsinya battle spell baru yang ada di mobile legends.




Tips Battle Spell baru

Pada update memasuki season 9 ini, ada 2 battle spell baru dan 1 battle spell yang dirework di mobile legends yaitu  Battle Spell Scout, Pembalasan, dan Aegis. Ok saya akan bahas dulu dari battle spell yang baru-baru ini rework yaitu Aegis.

Battle Spell Aegis

Battle spell ini mempunyai fungsi seperti perlindungan atau sebuah shield untuk sementara. Shield tersebut bisa menyerap sampai dengan 720-1420 damage selama 3 detik.

Jadi battle spell Aegis ini sangat berguna untuk tipe-tipe perusuh yang mau masuk tb turret/ tb musuh, bahkan spell ini jika digunakan dideket team kita salah satu team kita juga mendapatkan perisai tersebut, saya sarankan spell ini digunakan untuk role tank/markman sangat bagus.

Battle Spell Pembalasan


Battle spell baru saja dirilis,kalau menurut saya salah satu battle spell yang paling gila,kenapa? Yap.. dari fungsinya saja battle spell ini memberikan damage magic 200-360 dari damage lawan. Jadi intinya jika battle spell ini dinyalakan pas waktu war, damage lawan bisa kembali lagi atau seperti counter damage. Battle spell ini sangat cocok untuk hero GatotKaca dengan skill nomor 2 memiliki fungsi yang sama dengan battle spell ini. Jadi saya sarankan role tank bagus untuk battle spell ini.

Battle Spell Scout


Battle Spell ini juga baru saja dirilis,dari fungsinya untuk penglihatan di sekitar area yang ditentukan. Jadi menurut saya battle spell ini tidak begitu efektif karena map mobile legends masih kecil tidak seperti game moba yang ada di PC, nah karena itulah jarang saya temui pengguna battle spell ini,yah tau sendirilah tinggal jalan beberapa meter kita sudah diwilayah musuh dan musuh udah kelihatan tanpa menggunakan battle spell ini. Kalau memang ingin menggunkan battle spell ini ya silakan guys.

Tips Pemilihan Battle Spell Mobile Legends

Role Tank = Aegis / Flicker / Arrival / Pembalasan / Petrify,
Role Assassin = Retribution,
Role Markman =  Inspire / Retribution / Flicker / Aegis,
Role Fighter = Retribution / Inspire / Flicker / Aegis,
Role Mage = Fliker / Retribution,

Kenapa mage spell Retribution? Ya gak semua mage harus fliker,karena ada hero ada yang semi Mage Assassin,jadi item harus jadi terlebih dahulu, contoh Harley,Kagura,Selena,Gusion. Maka dari itu battle spell retribusition bagus juga untuk mage tipe semi assassin.


Sebenarnya semua battle spell bagus, tinggal kitanya aja yang harus bener-bener tau kegunaan yang tepat ya guys. Ok cuman 3 battle spell yang baru diupdate dan dirilis oleh moonton. Ok guys spell yang lainnya masih sama fungsinya jika ingin saya jelaskan juga request aja dikolom komentar,nanti saya update sesekali postingan ini. Yap… see you next time.

Previous
Next Post »